Rabu, 25 Juli 2012

Apple Rilis Upgrade Sistem OS X Mountain Lion

Rabu, Juli 25, 2012
Mountain Lion OS X
Apple telah merilis versi terbaru dari sistem operasi Mac. OS X Mountain Lion membuat pengguna lebih mudah untuk berbagi cerita ke jejaring sosial dan juga memperkenalkan panel pemberitahuan serupa dengan yang biasa ditemukan pada kebanyakan smartphone.

Berita ini pertama kali terungkap dalam rilis laba kuartal ketiga perusahaan Apple inc. Penjualan produk Mac meningkat 2% di tahun ini, namun hasil ini sedikit lebih kecil dari perkiraan banyak analis. Saham perusahaan juga tercatat turun sekitar 5% pada perdagangan bursa di Wall Street.

Saat pengguna mencoba untuk men-download perangkat lunak terbaru ini beberapa saat setelah peluncuran, beberapa kali diterima pesan error. Termasuk untuk pemilik produk Mac baru yang diberi kupon untuk mendapatkan secara gratis salinan dari Mountain Lion, tetapi diberitahu "kode ini telah digunakan" ketika mereka mencoba untuk menggunakannya.

Apple pertama kali mengumumkan peluncuran update terbaru untuk sistem operasi Mountain Lion pada bulan Februari. Dalam update terbaru ini Apple memperkenalkan fitur-fitur untuk komputer desktop dan laptop yang sebelumnya telah diterapkan di iPad dan perangkat mobile iPhone.

TERPOPULER

Terkini