Minggu, 01 Juli 2012

Smartphone Terbaik : 1. Samsung Galaxy S3

Minggu, Juli 01, 2012
Smartphone Terbaik Samsung Galaxy S3Samsung Galaxy S3 kami tempatkan sebagai smartphone terbaik di pasaran saat ini, karena selain memiliki jenis fitur yang paling banyak diharapkan oleh konsumen, Galaxy S3 juga mampu memenuhi ekspektasi pengguna dalam hal daya tahan baterai, kecepatan prosesor dan kenyamanan dalam mengelola data dan media.

Kami sarankan Anda untuk membeli perangkat ini? Ya, tanpa ragu-ragu. Jika Anda bingung memilih antara galaxy S3 dan HTC One X, mungkin menjadi pilihan yang sangat sulit untuk dipertimbangkan - Kamera pada One X sedikit lebih baik dari S3 dan menurut kami secara keseluruhan, tampilan One X juga lebih menarik. Tapi dalam hal kegunaan dan fungsionalitas, tampaknya apa yang disajikan oleh Samsung dalam Galaxy S3 mampu melampaui apa yang bisa kita bayangkan dalam sebuah perangkat ponsel.

Apakah Anda terkejut bahwa Galaxy S3 kami tempatkan di peringkat pertama? Tidak seharusnya. Smart Stay, layar Super AMOLED HD, hingga penyimpanan 128GB, Music Hub, baterai yang bisa dilepas dan dukungan kamera yang bisa mengambil gambar dengan sangat tajam, tampaknya kita akan kelelahan untuk membuat daftar lengkap semua hal-hal besar yang dimiliki Samsung Galaxy S3.

Desain S3 memang tidak terlalu mengesankan seperti ketika kami pertama kali melirik keanggunan Galaxy S2, tetapi bagi kami itu satu-satunya kekurangan yang dapat ditemukan ... dan itu sudah cukup untuk merekomendasikan S3 tanpa pertanyaan lebih lanjut.

Jika Anda begitu bersemangat menunggu waktu untuk bisa memiliki Samsung Galaxy S3, Anda tidak akan kecewa. Kecepatan, desain yang ramping dan paket teknologi terbaru yang menjadi andalan smartphone ini akan mampu mengimbangi kebutuhan anda.

Samsung telah menghadapi tantangan yang hampir mustahil untuk dilewati dalam mencoba untuk membuat sekuel yang layak untuk Galaxy S2, tetapi Galaxy S3 pasti menjadi salah satu bukti bahwa ternyata tidak ada yang mustahil untuk diwujudkan.

Teknogala Rating: 4.5 Star Rating: Recommended 4.5/5

TERPOPULER

Terkini