Sabtu, 11 Agustus 2012

Nokia Akan Umumkan Seri Lumia Terbaru Berbasis Windows Phone 8

Sabtu, Agustus 11, 2012
Nokia Lumia
Beberapa website teknologi dan gadget melaporkan bahwa Nokia akan menggunakan sebuah acara yang akan diselenggarakan pada awal bulan depan untuk mengumumkan perangkat berbasis Windows Phone 8 terbaru yang kemungkinan besar akan diluncurkan akhir tahun ini.

Sebuah situs berbahasa Cina, WPDang.com melaporkan Nokia akan memperkenalkan dua ponsel baru untuk seri Lumia pada 5 dan 6 September, bertepatan dengan gelaran berskala internasional yang diselenggarakan oleh Nokia dan akan mengundang seluruh operator dan perusahaan ritel yang menjadi mitra mereka.

Serupa dengan WPDang, Bloomberg juga telah melaporkan bahwa Nokia berencana untuk meluncurkan perangkat telepon pintar berbasis Windows Phone 8 pada september mendatang. Menurut Bloomberg varian terbaru Nokia ini akan mulai dipasarkan sebelum musim belanja liburan dimulai.

Penjualan dari produk andalan Nokia saat ini, Lumia 900, mencapai puncaknya awal musim panas ini setelah Microsoft mengumumkan bahwa saat ini perangkat yang menggunakan OS Windows Phone tidak akan bisa diupgrade ke OS versi terbaru.

Pengumuman yang akan dilakukan bulan depan sedikit banyak bisa memberikan angin segar bagi beberapa pelanggan dan pengguna setia Nokia. Namun dengan rumor yang gencar diberitakan akhir-akhir ini tentang rencana peluncuran produk terbaru Apple, besar kemungkinan pelanggan potensial akan terlebih dahulu membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing produk sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli.

TERPOPULER

Terkini