Sabtu, 16 Februari 2019

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9

Sabtu, Februari 16, 2019
Xiaomi Mi 9

Pendiri Xiaomi memberikan bocoran mengenai spesifikasi dan beberapa sampel hasil dari kamera Xiaomi Mi 9. Kami telah mengumpulkan semua detail utama yang telah diungkapkan perusahaan tersebut sebelum peluncuran 20 Februari nanti.

Spesifikasi Xiaomi Mi 9

Di halaman Facebook, Xiaomi mengkonfirmasi bahwa perangkat andalan mereka berikutnya akan menampilkan platform mobile Qualcomm Snapdragon 855.

Xiaomi Mi 9


Biometrik

Pendiri Xiaomi, Lei Jun, berbagi gambar berikut untuk membandingkan ukuran antara Mi 9 dan produk lainnya seperti Vivo X23, Huawei Nova 4, Honor View 20, dan OPPO R17. Gambar menunjukkan ikon pemindai sidik jari dalam layar, jadi kami cukup yakin MI 9 akan memiliki sensor yang sama seperti itu.

Xiaomi Mi 9


Spesifikasi Kamera

Xiaomi melanjutkan dan mengkonfirmasi Mi 9 memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera depan. Adapun Spesifikasinya sebagai berikut:

Kamera Belakang
  • (Utama) 48MP 1/2-inch Sony IMX586 sensor, wide-angle lens, f/1.75 aperture, 6P lens, 0.8μm pixel size, 4-in-1 pixel binning
  • (Sekunder) 12MP telephoto lens, f/2.2 aperture, 6P lens, 1.0μm pixel size, 2x optical zoom
  • (Tersier) 16MP 117° ultra wide-angle lens, f/2.2 aperture, 6P lens, 1.0μm pixel size, 4cm macro support
Kamera Depan
  • (Utama) 20MP, all Xiaomi AI beauty functions supported

Sampel Kamera

Xiaomi Mi 9
Kamera belakang utama Xiaomi Mi 9 dengan sensor Sony IMX586 48MP.

Xiaomi Mi 9
Kamera belakang sekunder Mi 9 dengan lensa telefoto.

Xiaomi Mi 9
Kamera belakang ketiga Mi 9 dengan lensa ultra wide-angle.

Xiaomi Mi 9
Kamera belakang ketiga juga mendukung makro 4cm.

Xiaomi Mi 9
Kamera depan Mi 9 dengan sensor 20MP.

Presiden Xiaomi, Lin Bin, membagikan contoh foto ultra wide-angle yang diambil dengan Mi 9. Lin Bin mengatakan sensor 16MP dikombinasikan dengan algoritma anti-distorsi yang menghasilkan bidikan "tingkat poster film".


Sampel kamera Xiaomi Mi 9 ultra wide-angle.

Desain Xiaomi Mi 9

Xiaomi mengatakan Mi 9 memiliki sapphire glass yang meliputi 243 milimeter persegi untuk perlindungan di atas ketiga kamera belakang. Selain itu, frame Mi 9 berbahan stainless steel. Xiaomi mengklaim bahwa mereka telah melakukan pengurangan 40% dalam ukuran jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 8.

Xiaomi Mi 9 Xiaomi Mi 9

Warna

Xiaomi telah mengungkapkan 4 pilihan warna untuk Mi 9 yaitu gradien biru, gradien merah muda, biru solid, dan hitam / abu-abu solid.

Sejauh ini hanya itu informasi yang Xiaomi bagikan di Xiaomi Mi 9, mengenai rincian RAM, penyimpanan, ukuran layar, teknologi tampilan, dan fitur lainnya belum dapat di konfirmasi.

TERPOPULER

Terkini