Minggu, 01 Juli 2012

Smartphone Terbaik : 4. Samsung Galaxy S2

Minggu, Juli 01, 2012
Smartphone Terbaik Samsung Galaxy S2Samsung Galaxy S2 kami tempatkan pada urutan ke empat dalam daftar smartphone terbaik kami. Galaxy S2 kami anggap masih memiliki banyak kelebihan dibandingkan produk lain di kelasnya. Terutama dengan harga jual yang semakin rendah belakangan dengan hadirnya penerus varian Galaxy S yakni Galaxy S3.

Jangan keliru - Galaxy S2 masih merupakan ponsel pintar yang memiliki nama besar, berkat update terbaru dari sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, dan desain yang telah menjelma dari sekedar menarik menjadi ikonik dengan cukup cepat.

Apa yang paling kami sukai dari Samsung Galaxy S2 bukan semata-mata karena teknologi yang dikemas secara apik - tetapi yang lebih penting adalah cara Samsung dalam menggunakan semua teknologi itu untuk menciptakan sebuah ponsel yang mampu bekerja dengan sempurna. Prosesor dual-core 1.2GHz, layar Super AMOLED plus dan kinerja yang sangat baik dari media player berpadu menjadi satu kesatuan yang utuh untuk membuat pengguna ponsel ini merasa nyaman dan terpuaskan.

Kemampuan rekaman video dalam 1080p adalah sentuhan yang bagus (mengingat bahwa fitur ini benar-benar bekerja saat digunakan), kamera yang lebih dari cukup untuk mengambil gambar dalam waktu singkat, bahkan dukungan internet browsing, navigasi, media, atau jejaring sosial merupakan fitur utama Samsung Galaxy S2 untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan semua fungsi tersebut ada dalam satu ponsel.

Samsung Galaxy S2 tercatat telah terjual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia - dan tampaknya belum menunjukkan tanda-tanda penurunan dalam pertarungan popularitasnya, sehingga tetap kami masukkan dalam posisi lima besar untuk saat ini. Samsung Galaxy S2 tidak hanya menetapkan standar baru untuk smartphone pada tahun 2011, namun mampu menciptakan citra sebagai salah satu smartphone papan atas dunia dengan menjadi pesaing utama dari smartphone besutan Apple yang juga tidak menunjukkan tanda-tanda akan tergerus oleh produk smartphone lain yang berbasis sistem operasi Android ataupun Windows Phone.

Teknogala Rating: 4.5 Star Rating: Recommended 4.5/5

TERPOPULER

Terkini